Kamis, 05 April 2018

iPhone X Bakal Keluar Dengan Warna Baru ini

iPhone X Bakal Keluar Dengan Warna Baru ini

iPhone X saat ini hanya memiliki dua pilihan warna, yakni perak dan abu-abu. Tak lama lagi iPhone X bakal dapat kelir baru. Apple dikabarkan tengah memproduksi iPhone X dengan varian warna baru.

Rumor ini muncul dari akun Twitter milik Ben Geskin yang memperlihatkan iPhone berwarna emas merah merona (blush gold). Jika dilihat dari posisi kamera ganda yang vertikal, dapat dipastikan bahwa gambar tersebut adalah iPhone X.

Dalam kicauannya ini Geskin juga memperlihatkan sebuah slot kartu SIM berwarna emas dan menuliskan kode produksi D21A.

Dilansir dari Apple Insider, Rabu (21/3/2018), Ben Geskin dikenal sebagai orang yang memberi bocoran soal Apple dengan akurat. Tahun 2017 lalu akun ini merilis beragam gambar iPhone X saat sebelum diluncurkan.

Meski belum jelas kebenarannya, jika berkaca dari tahun lalu Apple juga memproduksi iPhone berwarna merah sebagai warna tambahan untuk seri iPhone terbaru. Sehingga tidak menutup kemungkinan rumor ini benar adanya.

Meski jika kemudian rumor ini benar, masih belum jelas kapan Apple akan merilis iPhone X dengan warna ini ke pasar. Apple sendiri merilis warna spesial di tahun 2017 lalu pada bulan Maret.

Beragam bocoran soal iPhone X memang sudah banyak beredar di internet. Sebelumnya ada rumor beredar bahwa Apple akan merilis tiga iPhone barunya tahun ini.

Ketiga iPhone baru itu adalah iPhone dengan layar 6,5 inci atau disebut iPhone X Plus, iPhone X generasi kedua, serta iPhone X versi "murah".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger